Suasana halalbihalal Apindo Kaltim dengan Gubernur Kaltim 2018-2023, Isran Noor 

 

APINDOKALTIM.COM – Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kalimantan Timur (Kaltim) menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi dengan Gubernur Kaltim 2018-2023 Isran Noor pada Jumat, 16 April 2024.

Acara yang digelar di Hotel Platinum Balikpapan dihadiri oleh puluhan pengusaha dan tokoh penting dari berbagai sektor, termasuk Ketua APINDO Kaltim Slamet Brotosiswoyo.

Hadir pula Ketua PHRI Kaltim Sahmal Ruhip, Ketua IWAPI Kaltim Ernawati, Ketua Umum Abujapi Abriantinus, Wali Kota Balikpapan 2011-2021 Rizal Effendi, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan, BPJS Kesehatan serta para pengusaha.

Dalam sambutannya, Ketua APINDO Kaltim Slamet Brotosiswoyo menyampaikan apresiasi kepada Isran Noor atas kepemimpinannya selama lima tahun.

Ia menuturkan bahwa berbagai kebijakan yang digagas Isran Noor telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi dunia usaha di Kaltim.

“Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Isran Noor atas perhatiannya kepada Apindo. Berbagai kebijakan yang beliau rumuskan, seperti kemudahan perizinan usaha, infrastruktur yang mumpuni, dan program-program pemberdayaan UMKM, telah membantu menciptakan iklim usaha yang kondusif dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kaltim,” ungkap Slamet Brotosiswoyo.

Ia menambahkan, di masa kepemimpinan Isran Noor, hubungan industrial ketenagakerjaan berlangsung dengan baik. Sehingga di masa pandemi Covid-19, tidak terjadi gejolak di bidang hubungan ketenagakerjaan. Dampaknya, pengusaha bisa survive dan bangkit lagi.

Slamet mengisahkan besarnya perhatian Isran Noor kepada Apindo Kaltim. “Termasuk memberikan surat edaran tentang keanggotaan Apindo,” imbuhnya.

Isran Noor, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada APINDO Kaltim atas dukungan dan kontribusinya dalam pembangunan Kaltim.

Ia menegaskan bahwa sinergi antara pemerintah dan pengusaha merupakan kunci utama untuk mewujudkan kemajuan di berbagai sektor.

“Pengusaha adalah mitra strategis pemerintah dalam membangun bangsa dan negara. Peran pengusaha dalam menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendapatan masyarakat, dan berkontribusi pada penerimaan pajak negara tidak dapat dipungkiri,” jelasnya.

“Saya berharap hubungan baik yang telah terjalin antara pemerintah dan APINDO Kaltim dapat terus diperkuat di masa depan,” jelas Isran Noor.

By admin

One thought on “APINDO Kaltim Gelar Halal Bihalal dengan Gubernur Kaltim 2018-2023 Isran Noor”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *