APINDOKALTIM.COM– Apindo Kaltim dan Lembaga Sertifikasi Profesi Global Migas Indoensia membuka pendaftaran Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Asesor Kompetensi Tahun 2020.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 26– 30 Oktober 2020 di Hotel Grand Tjokro Balikpapan. Ketua Apindo Kaltim, Slamet Brotosiswoyo mengatakan pelatihan ini bertujuan mencukupi kebutuhan peningkatan kualitas kompetensi dan sertifikasi pekerja maupun calon pencari kerja.

“Pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan,” katanya. Seluruh pendaftar atau calon peserta akan melalui proses seleksi dan konfirmasi.

Peserta pelatihan dan sertifikasi asesor ditujukan bagi lulusan S1, memiliki sertifikat keahlian yang dimiliki, menyertakan CV, dan membawa laptop.

Fasilitas yang diberikan ialah sertifikat Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) bagi yang dinyatakan kompeten, sertifikat partisipasi, perlengkapan pelatihan dan sertifikasi, coffee break, lunch dan dinner, serta tempat pelatihan.

Narasumber kegiatan ini asesor yang langsung didatangkan dari BNSP. Bagi Anda yang tertarik mengikuti kegiatan ini, silahkan menghubungi Sari, 085251515215 dan Ade, 08115308889.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *